Scroll to Top

Presiden SBY Launching Akun Youtube dan FB Malam Ini

By Ibnu Azis / Published on Friday, 05 Jul 2013

SBY

Tak sekadar akun FB, Presiden SBY bakal segera miliki akun Youtube. Presiden berencana me-launching keduanya secara bersamaan pada malam ini tepat pukul 20.00 WIB di Istana Bogor. Lantas, konten video apa yang bakal dibagikan di Youtube?

Dikutip dari Solo PosJulian Aldri Pasha mengatakan jika Presiden bakal luncurkan Fan Page Facebook dan Youtube pada malam ini. Tepat jam delapan malam nanti, langsung dari Istana Bogor, Presiden SBY bakal tak hanya miliki akun Facebook saja, namun juga Youtube.

Nantinya akun Youtube akan diisi dengan pelbagai video dokumentasi kegiatan Presiden. Sehingga, rakyat bisa mengikuti apa saja agenda dan kegiatan Presiden melalui media sosial.

Pada jam yang sama pula, Presiden akan lakukan sesi Hangouts dengan Satgas Penangulangan Bencana di Aceh dan Riau. Informasi ini dikabarkan SBY via akun Twitter-nya.

Terkait dengan video sebagai konten utama Youtube, nantinya tidak hanya diisi dengan pelbagai kegiatan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai presiden. Namun, juga agenda keseharian di luar kerja.

Jika menilik video Youtube terkait dengan agenda birokrasi, maka mengingatkan kita akan aksi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Ia mengunggah sejumlah video tatkala rapat dengan beberapa departemen internal di lingkup Pemprov DKI.

Di video-video tersebut dimaksudkan untuk transparasi kepada masyarakat atas apa yang terjadi sesungguhnya di meja rapat saat itu. Apakah Presiden akan mengunggah video terkait serupa? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda