Scroll to Top

Lima Pemain Arema ISL Gabung ke Timnas Indonesia U-23

By Aditya / Published on Friday, 05 Jul 2013

Kurnia Meiga - Timnas

Manajemen Arema Indonesia telah melibutkan para pemainnya selama sepekan. Namun, ada 5 pemain Arema ISL yang urung liburan. Pasalnya, mereka harus segera bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. Begitupula dengan pelatih Rahmad Darmawan (RD) yang juga menukangi Timnas Indonesia U-23. Kelima pemain yang ke  Timnas Indonesia U-23 adalah Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Dendi Santoso, Kurnia Meiga, dan Sunarto.

“Setelah tanding lawan PSPS, mereka langsung berangkat,” ujar Asisten Pelatih Arema ISL, Joko Susilo, di Malang, kemarin.

Kurnia Meiga dan kawan-kawan akan mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23 sebelum berujicoba dengan tim nasional Singapura U-23 yang diagendakan pada tanggal 15 Juli 2013.

Timnas Indonesia U-23 akan gantian melawat ke Singapura setelah sebelumnya tim Singa Muda bertanding di Stadion Manahan Solo yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Sepulang dari Singapura, para pemain Arema Indonesia dan pelatih RD langsung kembali ke Malang untuk memulai latihan.

“Coach RD pun kemungkinan sudah memimpin latihan pada 16 Juli 2013,” kata Joko Susilo.

Adapun kelima pemain Arema Indonesia tersebut bukanlah muka baru di skuat Garuda Muda. Kelimanya pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23, bahkan Egi Melgiansyah pernah menjabat sebagai kapten tim.

Selain itu, Kurnia Meiga dan Hendro Siswanto juga pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia senior saat menghadapi tim nasional Belanda beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda