Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Ingin Juara Liga Spanyol Bersama Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menyebutkan bahwa Manchester United senantiasa berada di hatinya, namun masa depannya tetap ada di Real Madrid. Ronaldo ingin juara Liga Spanyol bersama Los Blancos. Selain itu, CR7 juga menyangkal secara lembut kemungkinan klub kaya Prancis, AS Monaco untuk memboyongnya dalam bursa transfer musim panas ini.

Berbicara kepada Nice Matin, surat kabar Prancis, CR7 menyampaikan sesuatu yang bisa membuat Florentino Perez ‘mati bahagia’. Meskipun perpanjangan kontraknya dengan klub masih menyisakan tanda tanya, Ronaldo menyebut dirinya bahagia di klub.

Manchester United adalah klub yang ada di dalam hati. Semua orang tahu gairah yang saya miliki untuk mereka. Tapi, masa depan saya ada di Real Madrid.”

“Bukan hari yang terbaik untuk membicarakan masa depan. Saya datang ke Monaco untuk menikmati hari ini, dan menjalani liburan. Tentang masa depan saya, akan segera diumumkan. Sekarang saya beristirahat dengan keluarga, bersama pacar dan anak setelah 10 bulan kompetisi yang berat,” lanjut Ronaldo.

“Saya bahagia di Real Madrid, kehadiran saya di Monaco hanya untuk berlibur,” tambah pencetak gol ulung kubu Santiago Bernabeu seperti hendak menepis gosip. Sebelumnya, dikabarkan AS Monaco telah menawar CR7 dengan angka 100 juta Euro agar bergabung dengan klub promosi Ligue 1 ini.

Tentang Monaco sendiri, Ronaldo mengakui dirinya berharap yang terbaik untuk klub tersebut, karena memiliki dua pemain Portugal (Joao Moutinho dan Ricardo Carvalho), selain juga memiliki dua pemain bintang, James Rodriguez dan Radamel Falcao.

Musim 2013-2014 mendatang, Cristiano Ronaldo juga memiliki target sendiri. Ia ingin, “memenangi Liga Spanyol, Liga Champions, dan lolos ke Piala Dunia 2014 bersama Portugal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda