Scroll to Top

Only God Forgives Rilis Trailer Terbaru

By Rin / Published on Saturday, 06 Jul 2013

only-god-forgives

Film Only God Forgives merilis trailer internasional terbaru yang menampilkan Ryan Gosling melakukan aksi kriminal. Film yang  bergenre crime thriller ini disutradarai oleh Nicolas Winding Refn,  yang pernah menyutradarai film Drive.

Ryan Gosling berperan sebagai Julian, orang Amerika yang tinggal di Bangkok dan dihormati sebagai figur dalam dunia gangster. Trailer bernuansa muram ini juga menampilkan karakter Kristin Scott Thomas yang berperan sebagai ibu Julian, Crystal.

Crystal menuntut kepala orang yang telah membunuh anaknya, Billy (kakak Julian). Hubungan Julian dan ibunya yang meminta ia balas dendam atas kematian kakaknya menjadi salah satu fokus dalam trailer ini.

Only God Forgives menceritakan kehidupan mantan kickboxer, Julian yang menjadi pengedar narkoba dan gangster. Ia bersama kakaknya, Billy, tinggal bersama di Thailand dengan membuka klub tinju yang sebenarnya markas penyelundupan narkoba besar-besaran.

Setelah Billy dibunuh, ibu mereka datang ke Bangkok dan mendesak Julian membalaskan kematian kakaknya. Kehidupan Julian pun berada dalam bahaya yang lebih besar dari sebelumnya.

Film ini juga dibintangi oleh Gordon Brown, Tom Burke dan beberapa artis Thailand, seperti Vithaya Pansringarm dan Ratha Phongam.

Film ini akan rilis di bioskop pada 19 Juli 2013. Trailer internasionalnya dapat Anda saksikan di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda