Scroll to Top

Frozen, Film Bersalju Walt Disney Terbaru

By Rin / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Walt Disney kembali membuat film animasi terbaru, Frozen yang diadaptasi dari kisah klasik Hans Christian Andersen, The Snow Queen.

Film ini mengisahkan petualangan gadis baik hati, Anna, untuk mengakhiri kutukan musim dingin abadi di negerinya, Kerajaan Arendelle.

Untuk mengakhir kutukan tersebut, Ia harus menemukan saudara perempuannya, Elsa (Putri Salju) yang dibuang di pegunungan istana salju. Anna ditemani oleh seorang pria gunung yang bernama Kristoff dan rusa pendamping, Sven.

Frozen adalah film musikal animasi berformat 3D yang diperankan oleh Kristen Bell (Anna), Idina Menzel  (Elsa) dan Jonathan Groff (Kristoff) sebagai pengisi suara. Film ini akan rilis pada 27 November 2013.

Trailer pertamanya yang lucu menampilkan boneka salju dan seekor rusa kutub yang memperebutkan wortel (hidung boneka salju) di atas es. Perebutan tersebut akhirnya dimenangkan si rusa kutub, yang sebenarnya  hanya mau membantu boneka salju untuk mendapatkan hidungnya kembali.

Anda dapat menyaksikan trailernya di sini:

Trailer berikutnya menampilkan petualangan Anna dan teman-temannya dalam versi Jepang. Anda harus memiliki kemampuan berbahasa Jepang untuk dapat memahaminya. Saksikan di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=yuW-z6eLd7g

Poster Frozen dapat Anda lihat di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda