Scroll to Top

Karbonn Titanium S9, Kloning Galaxy Note 2 Seharga Rp 3 Jutaan

By Ditya / Published on Saturday, 06 Jul 2013
Karbonn Titanium S9
Karbonn Titanium S9

Saat ini banyak produsen smartphone yang meluncurkan produk yang mengusung desain yang amat mirip dengan smartphone dari brand populer, salah satunya adalah Karbonn Titanium S9. Karbonn Titanium S9 ini adalah phablet yang mengusung desain yang mirip atau kloning dari Samsung Galaxy Note 2 yang dijual dengan harga Rp 3 jutaan saja.

Brand Karbonn sendiri adalah brand smartphone yang cukup terkenal di India yang kini meluncurkan Karbonn Titanium S9. Phablet Karbonn Titanium S9 yang mengusung desain kloning Galaxy Note 2 ini dijual dengan harga yang lebih murah, yakni US $330 atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Apa yang ditawarkan oleh Karbonn Titanium S9? Simak ulasan berikut.

Phablet Karbonn Titanium S9 ini tentu tak mengusung spesifikasi sehebat Galaxy Bote 2, tetapi mengusung spesifikasi yang mirip. Sektor layar, Karbonn Titanium S9 dibekali layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, setara dengan Galaxy Note 2.

Sektor dapur pacu, phablet Karbonn Titanium S9 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang dilengkapi dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis yang powerfull dari PowerVR SGX 544MP.

Sektor kamera, Karbonn Titanium S9 ini patut diacungi jempol karena mengusung dua kamera, yakni kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel. Phablet Karbonn Titanium S9 ini menggunakan sistemoperasi Android 4.2 Jelly Bean dan dibekali baterai berkapasitas 2.600mAh.

Sepertiyang dilansir dari VR-Zone (05/07/2013), sampai saat ini phablet Karbonn Titanium S9 hanya dijual di pasar India dan tak ada kabar apakah Karbonn Titanium S9 masuk Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda