Scroll to Top

Sadako 3D 2, Kembalinya si Hantu Rambut Panjang

By Rin / Published on Saturday, 06 Jul 2013

sadako

Bagi Anda yang pernah menonton film Ringu, pasti tidak asing lagi dengan hantu gadis berambut panjang yang bernama Sadako. Hantu yang keluar dari dalam film untuk membunuh orang yang pernah menonton film tersebut setelah 7 hari.

Ringu sangat populer hingga DreamWorks membuat versi Hollywoodnya dengan judul The Ring yang dibintangi oleh aktris Naomi Watts. Dalam film The Ring, hantu berambut panjang tersebut bernama Samara.

Kini, Sadako telah kembali dalam film terbaru yang berjudul Sadako 3D 2 yang disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa.  Film ini diangkat dari novel Koji Suzuki, Esu.  Koji Suzuki juga adalah pengarang novel Ring, yang diadaptasi menjadi Ringu (The Ring).

Sadako 3D 2 menceritakan asal kelahiran dari hantu Sadako Yamamura. Film yang menjadi sekuel dari film Ringu dan Sadako 3D ini dibintangi oleh Satomi Ishihara, Koji Seto dan Yusuke Yamamoto.

Film ini juga akan rilis dalam aplikasi smartphone 4D dalam versi Jepang. Aplikasi gratis ini dibuat dengan efek getaran, flash dan suara khusus yang membuat kengerian dalam film Sadako 3D 2 akan terasa lebih nyata.

Jika Anda ingin merasakan sensasi yang lebih menakutkan dari film Sadako 3D 2, Anda bisa menontonnya di bioskop. Film ini dijadwalkan rilis pada Agustus 2013 mendatang.

Untuk sementara ini, Anda bisa menonton full trailernya jika Anda berani, di sini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda