Scroll to Top

Delivery Man, Vince Vaughn Menjadi Ayah dari 533 Anak

By Rin / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Setelah mengacaukan kantor Google dalam film The Internship, kini Vince Vaughn kembali membuat ulah dengan menjadi ayah dari 533 anak. Vince Vaughn berperan sebagai pendonor sperma (Starbuck), David Wozniak dalam film Delivery Man.

David Wozniak adalah pria berusia setengah baya yang pemalas. Ia terjebak dalam pekerjaannya sebagai kurir barang. Hubungan asmaranya dengan seorang gadis juga terancam kandas.

Di tengah segala kesialannya, dia mendapatkan kabar bahwa dia adalah ayah dari 533 anak berkat kunjungannya ke bank sperma selama 20 tahun terakhir. 142 orang di antaranya menggugat di pengadilan untuk mengetahui identitas ayah mereka.

Film komedi ini disutradarai oleh Ken Scott dan dibintangi oleh Vince Vaughn (David), Cobie Smulders (Emma), Chris Pratt (Brett) dan Britt Robertson (Kristen). Delivery Man dibuat ulang dari film Kanada arahan Ken Scott, Starbuck yang masuk nominasi penghargaan film Kanada, Genies.

Delivery Man akan mulai tayang di bioskop pada 22 November nanti. Trailernya dapat Anda saksikan di sini:

http://www.youtube.com/watch?v=MwJ2KQf0nfQ#at=91

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda