Scroll to Top

Prediksi Persema Vs Persiraja IPL 2013

By Aditya / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Persema Malang IPL

Persema Malang akan berusaha bangkit dari keterpurukan saat menjamu Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang bakal tersaji di Stadion Gajayana Malang pada Sabtu (6/7/2013). Berikut ini adalah prediksi Persema vs Persiraja di IPL 2013.

Tim tuan rumah memang menuai rentetan hasil buruk di beberapa laga terakhir. Namun, menjamu Persiraja Banda Aceh kali ini, arek-arek Malang tampaknya sedang dalam motivasi yang cukup tinggi. Pasalnya, Persema Malang baru saja memperoleh sponsor baru, yakni Bumiputera, yang bakal menjamin nasib mereka hingga akhir musim.

Yang menjadi masalah, skuat Persema saat ini tidak lagi seperti musim lalu yang masih diperkuat pemain top, seperti Bima Sakti, Irfan Bachdim, maupun Kim Kurniawan. Laskar Ken Arok kini ”hanya” dihuni oleh para pemain muda yang masih harus banyak menimba pengalaman.

Oleh karena itu, pelatih persema, Rudi Hariantoko, pun tidak membebani para pemain mudanya dengan target tinggi. Para talenta muda Persema dipersilakan bertarung lepas dengan semangat tinggi agar bisa meredam perlawanan Persiraja.

“Pemain masih belum berpengalaman sehingga sulit bertemu dengan tim-tim yang sudah mapan. Menghadapi Persiraja saya coba kembalikan kepercayaan diri mereka. Karena mereka masih muda, kami jelas tidak bisa memberikan tekanan berlebihan,” ujar Rudi Hariantoko, di Malang, kemarin.

“Jika bisa memenangkan pertandingan lawan Persiraja, tentunya pemain lebih yakin di pertandingan lawan PSLS (Lhokseumawe). Itulah yang membuat kami sangat berharap anak-anak bisa memberikan tiga angka. Berapa pun skornya tidak jadi persoalan,” timpal CEO Persema, Dito Arif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda