Scroll to Top

Prediksi PSIR Rembang Vs PSLS Lhokseumawe IPL 2013

By Aditya / Published on Saturday, 06 Jul 2013

PSIR Rembang 2013

PSIR Rembang akan berupaya melanjutkan tren kemenangan saat didatangi oleh tamu asal Aceh, PSLS Lhokseumawe, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dalam laga yang akan digelar di Stadion Krida, Rembang, Jawa Tengah, pada Sabtu (6/7/2013). Berikut ini adalah prediksi PSIR Rembang vs PSIR Lhokseumawe di IPL 2013.

Tim tamu berniat mencuri poin di Rembang. Skuat asuhan Nasrul Koto ini membawa 18 pemain untuk menghadapi laga tandang melawan PSIR Rembang dan kemudian Persema Malang, beberapa di antaranya adalah Sukirmanto, Indra Gunawan, Afrizal Abbas, Tomi Pranata, Carlos Raul, Mukhlis Rasyid, Suheri Daud, Nanda Lubis, dan lainya.

Akan tetapi, kali ini PSLS Lhokseumawe terpaksa tidak membawa Mahdi Sulaiman yang mengalami cidera mendadak. Padahal, penyerang ini sedang dalam kondisi onfire setelah di laga sebelumnya mencetak gol ke gawang Persepar Palangkaraya.

Adapun tim tuan rumah sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah di pertandingan sebelumnya mampu menghajar Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-1. Cristian Lenglolo yang di laga tersebut mencetak dua gol akan kembali menjadi tumpuan PSIR Rembang untuk menggelontor gawang PSLS Lhokseumawe demi memperbaiki peringkat di klasemen sementara IPL 2013.

Pelatih PSIR Rembang, Hariyanto, tak ingin anak-anak asuhnya hilang konsentrasi seperti saat menjamu Persiraja. Gawang PSIR bobol menjelang laga usai karena anak-anak Rembang tidak fokus. Hariyanto berharap hal seperti itu tidak terulang lagi.

“Masalahnya ada di konsentrasi. Anak-anak agak lengah di menit akhir dan lawan bisa memanfaatkan. Tentu saja itu jadi catatan kami sebelum menjalani pertandingan berikutnya (melawan PSLS Lhokseumawe),” ujar Hariyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda