Scroll to Top

Prediksi Pro Duta FC Vs Persepar Palangkaraya IPL 2013

By Aditya / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Pro Duta FC IPL 2013

Pro Duta FC akhirnya bisa bernafas lega setelah penjaga gawang andalannya yang pernah menjadi kiper tim nasional Latvia, Dennis Romanovs, telah terbebas dari hukuman kartu kuning, saat menjamu Persepar dalam laga Indonesia Premier League (IPL) di Stadion Teladan, Medan, pada Sabtu (6/7/2013). Berikut prediksi Pro Duta FC vs Persepar Palangkaraya di IPL 2013.

Namun, menjamu Persepar, tim tuan rumah masih belum akan diperkuat oleh sang kapten, Suyatno, yang belum sembuh benar dari cidera. Bek andalan Agus Nova pun tampaknya masih riskan untuk diturunkan di laga kali ini.

Pelatih Pro Duta FC, Ansyari Lubis, mengisyaratkan akan mewaspadai dua anak Medan yang kini ada di tim Persepar Palangkaraya, yaitu gelandang berdarah India, Wijay, dan pelatih kiper tim tamu yang tidak lain adalah Sahari Gultom atau yang kerap dipanggil Ucok.

“Ucok kan sudah mengenal gaya karakter permainan Medan dan kita patut mewaspadainya,” tandas Ansyari Lubis yang pernah memperkuat Timnas Indonesia semasa masih bermain ini.

Sahari Gultom alias Ucok pun menyatakan siap menghadapi tuan rumah. Persepar Palangkaraya membawa 19 pemainnya ke Medan, termasuk trio pemain asing yaitu Oyedepo George asal Nigeria, serta duo Brasil, Antonio Teles dan Moreno.

Laga antara Pro Duta FC melawan Persepar Palangkaraya sendiri akan digratiskan untuk pelajar. Sedangkan untuk penonton umum, harga tiket yang ditetapkan adalah 20 ribu rupiah di tribun tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda