Scroll to Top

Prediksi Semen Padang Vs Persibo Bojonegoro IPL 2013

By Aditya / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Semen Padang IPL 2013

Semen Padang masih menunggu kedatangan tim tamu, Persibo Bojonegoro, untuk beradu secara jantan di laga kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang akan digelar di Stadion Haji Agus Salim pada Sabtu (6/7/2013). Berikut ini adalah prediksi Semen Padang vs Persibo Bojonegoro di gelaran IPL 2013.

Persibo Bojonegoro belum dipastikan akan melakoni laga tandang ke Padang atau tidak. Sejauh ini, Persibo tampaknya masih nyaman menyandang julukan sebagai tim paling memalukan di Indonesia setelah cukup lama tidak menjalani pertandingan dan kalah WO.

Tak hanya itu, di kancah Asia pun Persibo, yang merupakan juara Piala Indonesia 2012, juga telah mencoreng nama Indonesia lewat rentetan kekalahan telak, baik di kandang maupun tandang. Paling parah, Persibo terbukti telah terlibat dalam aksi curang dengan memaksa para pemainnya berpura-pura cidera di laga AFC Cup 2013 saat melawan wakil Hongkong, Sunray Cave JC.

Kondisi sebaliknya terjadi pada Semen Padang. Hingga saat ini, tim tuan rumah masih menjadi tim terkuat di IPL dan berhasil menjadi juara paruh waktu dengan bercokol di puncak klasemen sementara. Lebih dari itu, berbanding terbalik dengan Persibo, tim Kabau Merah juga menjadi tim yang paling membanggakan bagi Indonesia karena masih bertahan di AFC Cup 2013, yakni di babak perempatfinal.

Jika laga Semen Padang vs Persibo jadi terlaksana, kemenangan mutlak kemungkinan besar akan menjadi milik tim tuan rumah. Namun, jika Persibo mangkir lagi, maka untuk kesekian kalinya, tim kebanggaan warga Bojonegoro ini mempertebal aib bagi dirinya sendiri dan tak pantas disebut sebagai klub profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda