Scroll to Top

Facebook SBY Resmi Meluncur, Panen 137 Ribu Jempol

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 06 Jul 2013

FB SBYFB SBY akhirnya resmi dirilis. Miliki konsep yang sama dengan Twitter, status yang ditulis langsung oleh Presiden ditandai dengan simbol huruf *SBY*. Hingga Sabtu (06/07/13) siang, Facebook Presiden mampu peroleh 137 ribu like atau jempol.

Menariknya adalah, ternyata Presiden SBY telah bergabung dengan Facebook sejak 22 Mei 2013 lalu. Ketika menggulir tetikus ke bawah di laman timeline Presiden, tertulis keterangan ‘Joined Facebook 22 May’.

Namun presiden baru menulis status pada Jumat (05/07/13) malam. Status pertama presiden justru menyoroti soal kerapnya dirinya di-bully di Twitter.

“Tidak jarang saya di-bully, meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya,” bunyi penggelan status Presiden.

Ternyata pada Jumat malam, presiden tak hanya merilis akun Facebook dan Youtube saja. SBY juga lakuka sesi Hangout dengan  Satgas Penanggulangan Bencana di Aceh & Riau. Ini berarti presiden juga miliki akun Google Plus.

“Hari ini, saya bergabung ke dunia Facebook, Youtube dan Google Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaksi dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun,” lanjut status SBY.

Dengan demikian, kini Presiden SBY telah miliki empat akun di media sosial. Dimulai dari Twitter (@SBYudhoyono), Facebook (SBYudhoyono), Youtube, dan terakhir Google + (+SBYudhoyono).

Untuk mengunjungi laman Facebook SBY sila ikuti tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda