Scroll to Top

PSSI Surakarta Harus Gelar Muscab Tahun Ini, Tegas Hadi Rudyatmo!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Walikota Surakarta Hadi Rudyatmo, berharap agar PSSI Surakarta  segera menggelar Musyawarah Cabang  atau Muscab tahun ini. Harapan tersebut muncul setelah agenda ini mengalami penundaan karena konflik internal organisasi.

“Tahun ini harus sudah muscab, OC (Orginizing Committe) dan Stering Committe (SC) juga sudah dibentuk. Sebenarnya tinggal digelar saja” ungkap Rudyatmo, seperti yang dilansir Suara Merdeka (Jumat, 5/7/13).

Rudyatmo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengcab PSSI Surakarta periode 2006-2011 itu mengakui, jika kisruh yang membelit dunia sepak bola nasional menjadi salah satu faktor tertundanya Muscab.

Terbelahnya PSSI yang berdampak pada lahirnya KPSI, membuat pengurus PSSI Solo tidak bisa leluasa untuk menggelar muscab.

“Saat ini KLB sudah digelar dan menghasilkan keputusan bersatunya kembali PSSI. Jadi tidak ada alasan pengurus menunda-nunda muscab” tegas Rudyatmo.

Segala langkah diakui Rudy sudah dilakukan pengurus demi menyiapkan muscab di PSSI Surakarta.

Seperti yang disarankannya, pengurus PSSI Surakarta harus tetap menanti perintah dari PSSI untuk menggelar muscab.

“PSSI meminta muscab digelar sesuai perintah mereka. Para pengurus pun sudah saya hubungkan dengan pengurus-pengurus teras PSSI. Saat itu mereka diminta menunggu terlebih dahulu reformasi di Pengprov PSSI Jateng” tambahnya.

Digelarnya Muscab PSSI Solo dengan segera memang perlu dilakukan, terlebih reformasi di Pengprov PSSI Jateng sudah dilakukan PSSI dengan mencabut Surat Keputusan (SK) pembekuan terdapat pengurus PSSI provinsi ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda