Scroll to Top

Persipura Masih Jadi Prioritas Jacksen F Tiago

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Jacksen F Tiago memang sudah didaulat Badan Tim Nasional untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia Senior. Hanya saja pelatih berkewarganegaraan Brasil itu mengaku masih memprioritaskan Persipura untuk saat-saat ini.

Jacksen F Tiago memang dibebani manajemen klub Mutiara Hitam untuk merebut jawara ISL musim ini dari tangan Sriwijaya FC.

Alhasil cukup beralasan jika akhirnya Jacksen masih fokus mendampingi Persipura dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL), melawan Persiram  di Stadion Gelora Mandala Jayapura 7 Juli 2013.

Saat disinggung mengenai strategi meladeni Jacksen Arsenal dan Liverpool, Jacksen mengaku belum memikirkan hal tersebut.

“Saya tidak pernah berpikir Arsenal, sampai saat ini fokus saya dalam hadapi Persiram besok” ungkap Jacksen F Tiago, Jum`at (5/7/13).

Namun Jacksen berjanji akan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai strategi Timnas Indonesia saat menghadapi dua tim Liga Inggris itu, pada tanggal 10 Juli 2013.

“Mohon maaf tapi semua pertanyaan mengenai timnas saya akan menjawab saat mengelar jumpa pers pada tanggal 10 Juli nanti di Jakarta. Saat ini saya lagi fokus dalam persiapan Persipura dalam menjalani partai ISL” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda