Scroll to Top

Kiper Arema, Kurnia Meiga Siap Bendung Serangan Arsenal

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 06 Jul 2013

timnas indonesia belanda kurnia meiga

Indonesia akan melakoni laga melawan Arsenal pada 14 Juli 2013 mendatang. Salah satu pilar Arema, Kurnia Meiga juga masuk dalam daftar nama pemain yang diajukan BTN menjalani laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta ini.

Di posisi penjaga gawang, Jacksen F Tiago sebagai pelatih telah merekomendasikan tiga nama terbaik yang dimiliki Indonesia. Mereka adalah Kurnia Meiga, Rivki Mokodompit, dan I Made Wirawan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kurnia Meiga merasa bangga dengan panggilan dari BTN ini. Dirinya juga berharap bisa menambah pengalaman dari pertandingan ini.

“Tentu bangga dapat memperkuat Indonesia Dream Team berlaga menghadapi Arsenal. Ini pengalaman berharga bagi saya untuk menambah jam terbang bermain” ungkap Kurnia Meiga seperti dikutip dari tribunnews.

Penjaga gawang berusia 23 tahun itu sebelumnya tampil cemerlang pada pertandingan Indonesia menghadapi Timnas Belanda pada Juni kemarin.

Pelatih timnas Jacksen F Tiago pun memberikan kepercayaan kepada Meiga untuk kembali memperkuat tim asuhannya.

 

Kurnia Meiga sendiri mengaku dalam keadaan siap, saat harus menjaga gawang Indonesia Dream Team.

Namun Kurnia Meiga belum tahu kapan akan bergabung mengikuti pelatnas di Jakarta, sebab belum ada surat pemanggilan resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda