Scroll to Top

Pro Duta FC Vs Persepar Hasil IPL 2013 Skor 2-0

By Aditya / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Pro Duta Gol

Pro Duta FC sukses meraup tripoin di laga kandang dengan melibas Persepar pada Sabtu (6/7/2013) di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara. Hasil pertandingan Pro Duta FC vs Persepar Palangkaraya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol Pro Duta FC dipersembahkan oleh Rahmat Hidayat yang menceploskan bola lewat tendangan penalti pada menit 19, dan gol dari Arif Sajali 11 menit kemudian. Kemenangan ini memantapkan posisi tim Kuda Keraton di peringkat empat klasemen sementara IPL 2013 yang telah memasuki akhir putaran pertama.

Pelatih Pro Duta FC, Slamet Riyadi, pun mengungkapkan kegembiraannya karena Dennis Romanovs dan kawan-kawan tampil apik di laga melawan Persepar. Slamet Riyadi bersyukur karena Pro Duta FC mampu mengakhiri putaran pertama IPL dengan hasil manis.

“Saya sudah bilang ke anak-anak, pertandingan ini harus kita ambil karena ini menentukan posisi kita di akhir putaran pertama, apalagi ini mau libur puasa dan Lebaran,” ujar Slamet Riyadi usai laga.

Slamet Riyadi patut berpuas hati. Pasalnya, di pertandingan kontra Persepar ini, Pro Duta FC belum bisa menampilkan skuat terbaiknya lantaran ada beberapa pemain pilar yang masih cidera, termasuk sang kapten tim, Suyatno.

“Memang belum puas, apalagi banyak pemain kami yang cedera. Jadi banyak pemain lapis kedua yang kita turunkan dan terpaksa harus merotasi beberapa pemain,” ungkap Slamet Riyadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda