Scroll to Top

Manchester City (Mungkin) ke Indonesia Tahun 2015

By Aditya / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Manchester City Indonesia Roy Suryo

Berbeda dengan Arsenal, Liverpool, dan Chelsea yang segera menyambangi Indonesia, klub mapan Inggris lainnya, Manchester City, belum bisa menjanjikan akan datang dalam waktu dekat. Kemungkinan, The Citizen baru akan mengagendakan kunjungan ke Indonesia pada tahun 2015.

Hal tersebut dikatakan oleh Ryan Norys selaku Senior Sales Manager Manchester City untuk kawasan Asia. Seperti dituturkan oleh Ryan Norys, Sergio Aguero dan kawan-kawan tidak bisa datang secepatnya ke Indonesia karena tahun depan ada Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil.

“Kami sudah melakukan pembicaraan dua tahun lalu, sayang kami terkendala dengan waktu. Di masa mendatang siapa yang tahu itu bisa terealisasi,” ujar Ryan Norys di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Tahun depan rasanya sulit untuk bisa mengatur jadwal datang ke Indonesia. Itu karena ada Piala Dunia, jadwal pra musim kami bakal sedikit. Paling mungkin dilakukan dua tahun lagi pada 2015,” lanjutnya.

Sementara itu, dua pemain Manchester City yang sedang berkunjung ke Indonesia, yakni Micah Richards dan Scott Sinclair, mengungkapkan kegembiraannya. Selain itu, Micah Richards juga berjanji akan membawa timnya ke Indonesia.

“Kami baru datang tadi pagi dan merasakan ramahnya orang-orang Indonesia. Kami senang bisa berada di sini,” ujar Micah Richards.

“Kami berencana datang kemari. Tapi dengan kekuatan penuh di Indonesia. Dua tahun lagi kami akan mencoba merealisasikan keinginan fans kami di Indonesia,” janji bek The Citizen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda