Scroll to Top

Wali Luncurkan Lagu Baru Si Udin Bertanya

By Aditya / Published on Saturday, 06 Jul 2013

Wali Band

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Wali band meluncurkan lagu terbaru mereka yang diberi judul Si Udin Bertanya. Band pop Melayu yang diawaki oleh Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) ini pun berkisah tentang lagu baru yang berjudul sederhana itu. Ternyata, Wali sudah merancang Si Udin Bertanya sejak 3 tahun silam, namun baru sekarang kesampaian dirilis.

“Ini ceritanya tentang sosok Udin itu orang yang suka bertanya sama ustad, kepo lah,” ujar Apoy di Jakarta, kemarin.

“Udin itu suka nanya, untuk apa kita berdoa kemudian dijawab agar bahagia, dan pertanyaan-pertanyaan lain yang sering muncul. Kita bikin lunak dan ringan aja,” tambahnya.

Mengenai mengapa baru sekarang Si Udin Bertanya diluncurkan, Apoy pun menuturkan alasannya. Gagasan tentang lagu ini, kata Apoy, memang sudah cukup lama dibuat. Namun, Wali baru berani sekarang memperkenalkannya kepada publik.

“Ide justru sudah dari 3 tahun yang lalu. Lama karena nggak berani macam-macam dengan ini,” aku Apoy.

Lagu-lagu Wali memang terkenal sederhana dan easy listening. Maka tak heran, karya-karya mereka langsung digemari dan memikat hati sebagian besar rakyat Indonesia yang memang memiliki kecenderungan lebih menyukai lagu yang tak usah banyak berpikir alias enak didengar.

Beberapa lagu Wali band yang cukup disukai oleh para penggemarnya antara lain Tomat (Tobat Maksiat), Cari Jodoh, Emang Dasar, Yank, Dik,  Jodi (Jomblo Diinggal Mati), Aku Bukan Bang Toyib, Baik Baik Sayang, Sejuta (Setia Jujur dan Taqwa), Mari Sholawat, Nenekku Pahlawanku, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda