Scroll to Top

Lionel Messi: Barcelona Klub Ideal untuk Neymar

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 07 Jul 2013

Messi vs Neymar

Lionel Messi menyatakan bahwa Barcelona adalah klub ideal untuk Neymar. Meskipun banyak yang mengira, kehadiran pemain terbaik Piala Konfederasi 2013 tersebut dapat mengganggu posisi King Leo sebagai ‘pemain utama’ Barca, La Pulga justru berkata, lebih baik jika Barca memiliki pemain top sekelas Neymar.

Berbicara kala menggelar laga amal di Chicago, Amerika Serikat, Leo Messi menunjukkan ‘penerimaannya’ terhadap rekrutan baru Barcelona seharga 57 juta Euro tersebut, “Saya beruntung bisa bermain dengan sekian juara dunia di Barcelona. Dan Neymar, adalah salah satu dari pemain terhebat dunia. Memiliki pemain top sekelas Neymar adalah hal baik untuk klub. Dan, saya pikir, Barca adalah klub ideal pula untuknya.”

Lionel Messi sendiri tak sungkan mengungkapkan ambisinya pada musim 2013-2014 mendatang. Musim lalu, Barcelona memang juara Liga Spanyol. Namun, mereka tersisih di semifinal Copa del Rey dan Liga Champions. Dan khusus musim ini, King Leo menyatakan,

“Target saya adalah memenangi semua trofi bersama Barcelona, dan kami akan mempersiapkan diri untuk hal itu.”

Argentina tengah berada di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL dan tinggal setitik usaha lagi untuk tiba di Brazil. Leo Messi mengaku, memenangi Piala Dunia memang sangat berharga. Tapi, pikirannya tidak hanya dipenuhi urusan itu semata.

“Saya berusaha tampil pada level tertinggi di setiap laga, dan memenangi semua gelar. Benar adanya, (menang) Piala Dunia adalah mimpi. Tapi, saya tidak hanya memikirkan hal itu saja,” cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda