Scroll to Top

JKT48 Akan Segera Main Film Layar Lebar

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 07 Jul 2013

JKT 48

Setelah sebelumnya Cherry Belle mengumumkan akan segera membuat film layar lebarnya yang kedua, kini idol grup JKT48 pun juga akan segera merambah ke layar lebar. Tak tanggung-tanggung, film yang dibuat kerja sama dengan rumah produksi Maxima Pictures itu akan dibuat dalam bentuk trilogi.

“Kami akan membuat film ini dengan bentuk trilogi. Akan kita eksplor untuk memuaskan para fans,” tutur Ody Mulya Hidayat, pihak Maxima Pictures saat ditemui di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta pada hari Jum’at (5/7/2013) lalu.

Ody menilai jika JKT48 merupakan idol grup yang unik dan selalu memberikan penampilan yang luar biasa. Alasan itulah yang membuat pihaknya yakin untuk membawa JKT48 ke layar lebar.

“Saat JKT48 perform antusiasnya luar biasa. Untuk itu kami mencoba mengangkat ke layar lebar. Kami sudah siapkan satu tahun untuk pembuatan film. Sekarang sudah sampai titik klimaksnya pada penandatanganan,” kata Ody.

Rudi Mulyadi, ketua Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia juga mengungkapkan jika sebenarnya pihaknya sudah dari awal berencana untuk membuat film bersama JKT48.

“Kita memang sudah ada planning, sejak awal men-develop seenggaknya kita plan buat film di tahun ketiga, tapi ternyata 10 bulan setelah terbentuk sudah ada penawaran. Itu luar biasa bagi kami,” ujar Rudi.

Semua member JKT48 nantinya akan terlibat dalam film yang akan disutradarai oleh  Awi Suryadi ini. Rencananya, film ini tak hanya akan diputar di Indonesia saja, namun juga di Singapura, Hongkong, Thailand dan China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda