Scroll to Top

Ronaldo: Seharusnya Neymar Ada di Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 07 Jul 2013

Ronaldo Seharusnya Neymar Ada di Real Madrid

Ronaldo, pria yang pernah berkostum Barcelona dan Real Madrid, mengaku bahwa dirinya berharap Neymar berkostum Real Madrid musim ini. Namun ia berkata pula, bahwa Barca juga merupakan klub besar yang tak akan membuat sinar sang bintang Brazil pudar di Eropa.

“Saya lebih suka Neymar menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Tapi, bukan hak saya memutuskan yang terbaik untuk Neymar. Banyak klub yang mengincarnya. Lagipula, Barcelona adalah tim hebat. Kami pun yakin, Neymar dapat berbuat yang semestinya di Eropa. Bagi kami, orang Brazil, Neymar sudah menjadi legenda,” cetus Ronaldo ketika menemani kliennya, Anderson Silva yang tengah berusaha mempertahankan gelar UFC-nya.

Ronaldo yang kini juga bekerja sebagai agen para fighter di MMA (Mixed Martial Arts), juga memberikan komentar tentang keberhasilan Brazil membekap Spanyol 3-0 di Piala Konfederasi 2013. Baginya ini bukanlah tanda akhir era kekuasaan Spanyol.

“Brazil bermain sangat baik di final Piala Konfederasi, tapi ini tak bermakna Spanyol akan mengalami penurunan. Dalam pertandingan tersebut, sepanjang 90 menit, Brazil mendominasi laga. Demikian sajalah yang terjadi,” kata pemain yang juga pernah berkostum AC Milan dan Internazionale.

Ronaldo yang juga menjadi salah satu anggota penyelenggara Piala Dunia Brazil 2014, juga memberikan pesan penting bagi seluruh penggembar sepakbola. Ia berjanji, bahwa “Orang-orang akan mengenang Piala Dunia sebagai event yang spektakuler, layaknya Piala Konfederasi 2013 yang baru saja berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda