Scroll to Top

Ayu Ting Ting Angkat Bicara Soal Kabar Hamil Sebelum Nikah

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 07 Jul 2013

pernikahan ayu ting ting

Pernikahan antara Ayu Ting Ting dan Enji pada hari Kamis (4/7/2013) lalu yang terkesan tertutup dan mendadak banyak menimbulkan kabar kurang sedap di masyarakat. Ayu digosipkan menikah diam-diam karena sebelumnya telah berbadan dua. Menanggapi hal tersebut, pasangan pengantin baru itupun memutuskan untuk segera mengadakan jumpa pers.

“Saya, Ayu, dan keluarga Enji itu kemarin bukan diam-diam, dan enggak mau kasih tahu itu. Karena memang sudah kesepakatan kedua belah pihak, cuma keluarga kami yang tahu,” tutur Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013).

Ayu pun tersenyum saat ditanya mengenai kabar kehamilannya. Meski tidak secara tegas membantahnya, namun ia menganggap semua berita yang beredar adalah doa yang baik untuk dirinya dan juga keluarganya.

“Kalau ditanya saya hamil atau enggak, semua orang perempuan pengin hamil, sudah kodrat perempuan. Kalau dibilang hamil, Alhamdulillah. Kalau enggak, ya sudah, saya pinginnya sih cepat hamil. Maunya bagaimana ya. Doakan saja,” jawab Ayu sembari tersenyum.

Menurut Ayu, dirinya dan Enji sepakat untuk memajukan rencana akad nikahnya karena ingin merasakan puasa bersama keluarga besarnya. Selain itu, ayah dan ibu Ayu juga akan berangkat haji. Hal itulah yang membuat mereka semakin mantap untuk segera menikah.

“Sebentar lagi bulan puasa, dan pengin ngerasain puasa ke keluarga besar. Dan ayah ibu pengin berangkat haji, jadinya biar orangtua tenang, adik saya yang rawat. Bukannya diam-diam, pengin pernikahan terasa sakral,” tandas Ayu.

Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahannya pada bulan September 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda