Scroll to Top

Xabi Alonso Ikuti Jejak Jose Mourinho ke Chelsea?

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 07 Jul 2013

Xabi Alonso Ikuti Jejak Jose Mourinho ke Chelsea

Xabi Alonso bisa jadi akan mengikuti jejak pelatih Jose Mourinho untuk hengkang dari Real Madrid dan pulang ke Liga Inggris. Sama seperti sang pelatih, Xabi memilih Chelsea. Demikian yang disampaikan Daily Star tentang mantan pemain Liverpool yang kontraknya tinggal setahun lagi ini.

Berbeda dengan kebanyakan pemain bintang Real Madrid yang mendapatkan perpanjangan kontrak demikian cepat, Xabi Alonso seperti mendapatkan jalan buntu. Dan entah sebuah kebetulan atau kesengajaan, Madrid sebentar lagi akan mendapatkan Asier Illaramendi dengan harga 30 juta Euro.

Pemain yang juga sama-sama berasal dari Real Sociedad ini, berada di posisi yang mirip dengan Xabi Alonso. Otomatis, seperti ada sinyal dari Los Blancos bahwa mereka akan melepas gelandang yang perannya tak pernah tergantikan di era Jose Mourinho.

The Special One dikabarkan tertarik bekerjasama kembali dengan Xabi Alonso untuk memperkuat sektor tengah Chelsea. Maka, Daily Star menyebutkan, dengan ‘ketidaktenangan’ di bursa transfer yang menimpa Real Madrid, harapan Chelsea untuk merekrut Xabi Alonso seperti mendapatkan dorongan berlipat. Apalagi pemain kelahiran Basque punya hubungan istimewa dengan Mou.

Xabi Alonso sendiri baru saja menjalani operasi dan tengah melakukan proses pemulihan di Zubieta, di kompleks latihan Real Sociedad.

Pemain berusia 31 tahun, sempat mengeluarkan pernyataan tentang Illara, “Dia (Illaramendi) akan menjadi tambahan skuad yang gemilang untuk Real Madrid. Tapi, saya lebih suka untuk tidak berkata lebih banyak lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda