Scroll to Top

Video Kompilasi Speech Composing Eka Gustiwana Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 07 Jul 2013

Speech Composing Medley

Eka Gustiwana kembali ‘berulah’ di Yotube. Namun, ia kali ini tidak ngerjain artis papan atas lagi. Di sebuah video terbaru yang ia unggah, Eka Gustiwana hadirkan video kompilasi speech composing, mulai Demi Tuhan hingga Ngaca Dulu Deh.

Dalam video berdurasi 2 menit 45 detik itu Eka Gustiwana tidak sendiri. Ia bersama Nadya Rafika, sosok peyanyi yang muncul dalam video cover Demi Tuhan. Simak kebolehan Nadya Rafika menyanyikan lagu Arya Wiguna itu dengan arasemen ciamik Eka Gustiwana di bawah ini.

Mengusung konsep yang hampir sama, Eka Gustiwana dalam video terbaru juga bermain piano. Tak hanya piano, ia juga memainkan gitar dan bahkan juga bernyanyi. Sedangkan Nadya Rafika sendiri sebagai lead vokal.

Di Youtube, video tersebut bertajuk ‘Eka Gustiwana feat. Nadya Rafika – Speech Composing MEDLEY/Kompilasi (ORIGINAL)’. Diunggah pada Sabtu (06/07/13) kemarin hingga hingga Minggu sore berhasil meraih empat ribuan penayangan.

Video kompilasi speech composing Eka Gustiwana ini diramu dari beberapa video yang telah ia buat sebelumnya. Mulai Demi Tuhan – Arya Wiguna, Artis Papan Atas – Soimah, BBM Campuran – Jeremy Teti, dan Ngaca Dulu Deh – Deddy Corbuzier.

Sedangkan untuk musiknya sendiri, Eka Gustiwana merombak ulang namun tetap mengusung ciri yang sama dengan video aslinya. Penasaran dengan aksi Eka Gustiwana dan Nadya Rafika, simak video speech composing kompilasinya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda