Scroll to Top

JBOS7, Ubah Tampilan Android Menjadi Mirip iOS 7

By Ditya / Published on Sunday, 07 Jul 2013
JBOS7 Theme
JBOS7 Theme

Apple memang baru saja meluncurkan sistem operasi iOS 7 yang datang dengan desain antarmuka baru yang mengusung ikon bergaya flat yang cukup cantik. Bagi Anda pengguna smartphone atau tablet Android, dapat mencoba menggunakan theme JBOS7 yang didesain khusus untuk mengubah tampilan antarmuka Android menjadi mirip iOS 7.

Seperti yang kita ketahui, Apple sering merilis produk dengan tampilan antarmuka yang cukup keren dan elegan. Mac OS X adalah salah satu contoh sistem operasi desktop besutan Apple yang mengusung tampilan yang elegan dan mudah digunakan. Selain Mac OS X, iOS juga terkenal memiliki tampilan antarmuka yang cukup menarik. iOS 7 adalah versi terbaru iOS yang mengusung tampilan yang cantik.

Pengguna Android yang ingin merasakan tampilan ikon berdesain flat ala iOS 7 dapat mengunduh tema JBOS7 untuk mengubah tampilan antarmuka smartphone atau tablet Android menjadi mirip iOS 7. Kehadiran theme JBOS7 memungkinkan pengguna Android menikmati nuansa tampilan antarmuka Apple iOS 7.

JBOS7 Lockscreen
JBOS7 Lockscreen

Aplikasi theme JBOS7 ini dikembangkan oleh tim-shmo.com yang mengimplementasikan tampilan theme JBOS7 ini menggunakan aplikasi Nova Launcher. Menurut pengembang theme JBOS7, hampir semua aplikasi Home Launcher di Android apat bekerja dengan JBOS7.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (06/07/2013), kehadiran theme JBOS7 ini setidaknya dapat mengobati rasap penasaran pengguna smartphone dan tablet Android yang ingin merasakan tampilan antarmuka dengan ikon flat ala Apple iOS 7. iOS 7 sendiri hanya dapat dinikmati di perangkat Apple tipe tertentu dan sampai saat ini belum meluncur secara resmi untuk pengguna biasa.

Penasaran dengan theme JBOS7 untuk Android? Silakan unduh melalui tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda