Scroll to Top

iPhone versi Murah: Seperti Inikah Bentuknya?

By Ditya / Published on Sunday, 07 Jul 2013
iPhone versi Murah
iPhone versi Murah?

Sebuah foto yang diduga kuat adalah iPhone versi murah kembali beredar di internet dan ramai diperbincangkan. Kali ini foto yang bocor tersebut menampilkan bagian depan dan belakang dari smartphone iPhone versi murah besutan Apple tersebut. Foto kali ini tampaknya memiliki bentuk yang sama dengan bocoran casing belakang iPhone versi murah yang beredar beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, smartphone iPhone versi murah ini akan mengusung casing dengan varian warna yang menarik seperti jajaran smartphone Lumia. Tak hanya itu, casing smartphone iPhone versi murah ini tak terbuat dari aluminium, melainkan polikarbonat.

Berdasrkan informasi dari Techdy, iPhone versi murah ini akan diperkenalkan pada akhir tahun 2013 ini bersamaan dengan kehadiran smartphone iPhone 5S. Techdy sendiri adalah sebuah situs yang berhubungan erat dengan M.I.C. Gadget, sebuah situs yang sering menampilkan foto-foto produk yang belum dirilis secara resmi.

iPhone versi Murah

Mengenai spesifikasi, iPhone versi murah ini masih misterius dan belum ada sumber yang memberikan informasi terkait spesifikasi teknis smartphone tersebut. Techdy mengatakan bahwa iPhone versi murah ini akan mengusung layar berukuran 4 inci dan sekilas akan terlihat mirip dengan Nokia Lumia 620.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (06/07/2013), pada bagian bawah iPhone versi murah ini terdapat port Lightning, headphone jack, lubang mikrofon, dan empat buah lubang speaker. Sektor layar, iPhone versi murah ini mengusung bezel yang amat tipis.

Sektor dapur pacu, belum ada informasi yang jelas mengenai prosesor seri apa yang akan digunakan Apple untuk smartphone iPhone versi murah ini. Sedangkan dari sisi harga, tampaknya iPhone versi murah ini memang tak semurah yang kita pikirkan, sesuai dengan pernyataan CEO Pegatron beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda