Scroll to Top

Android 4.2.2 untuk HTC One Kini Telah Tersedia Secara Global

By Ditya / Published on Sunday, 07 Jul 2013
HTC ONe Multi
HTC One

Update sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean untuk HTC One akhirnya diluncurkan dan kini tersedia secara global di seluruh dunia. Update sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean ini adalah update yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna smartphone HTC One karena smartphone ini awalnya datang dengan Android 4.1.2 Jelly Bean.

Kehadiran update Android 4.2.2 Jelly Bean mengusung banyak perbaikan untuk smartphone andalan produsen asal Taiwan tersebut. Update Android 4.2.2 Jelly Bean yang berukuran 400MB lebih ini mengusung perbaikan pada HTC Sense, termasuk peningkatan pada launcher bar, quick settings, widget panel rearrangement, dan Android Daydream mode.

Tak hanya itu, update Android 4.2.2 Jelly Bean untuk HTC One ini juga membuat status bar menampilkan status baterai dalam bentuk prosentase, sehingga memudahkan pengguna untuk mengetahui status baterainya. Google Now kini dapat diakses dengan cara menggesek naik tombol Home, fitur BlinkFeed kini telah mendukung Instagram, dan banyak lagi.

HTC juga mengatakan bahwa update Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga membawa perbaikan kualitas AF dan AE kamera dan perbaikan pada fitur HTC Zoe. Tak hanya itu, kini widget dapat ditambahkan pada lockscreen yang juga datang dengan gaya baru.

HTC One dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi Super LCD 2 khas HTC dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 468 ppi (pixel per inch).

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (06/07/2013), HTC One itenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor Krait 300 quad-core yang berlari dengan kecepatan 1,7GHz dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320, serta dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda