Scroll to Top

Inilah Poster Ashton Kutcher Sebagai Steve Jobs

By Rin / Published on Sunday, 07 Jul 2013

Satu minggu setelah trailer film biopik Jobs yang pertama dirilis, kini Jobs meluncurkan poster film yang pertama. Poster ini menampilkan Ashton Kutcher yang berperan sebagai Steven Jobs.

Meskipun peran Kutcher menuai pro kontra, namun banyak penggemar yang mengatakan Kutcher sangat mirip dengan Steve Jobs. Poster ini juga menunjukkan kemiripan tersebut.

Bagi aktor yang berusia 35 tahun ini, berperan sebagai Steve Jobs adalah pengalaman yang luar biasa. Ia mempelajari Jobs dengan mendengarkan video pidato Jobs dan berusaha menirukan setiap baris kalimatnya.

Ia juga mempelajari filosofi kehidupan Jobs. “Berperan sebagai karakter ini telah mengubah hidup saya dan mengubah saya sebagai pribadi,” ujar Ashton Kutcher dilansir dari ABC News.

Peran sebagai Steve Jobs memiliki tingkat kesulitan yang tinggi karena orang-orang masih sangat mengingat Jobs yang asli. Video pendiri Apple yang meninggal tahun 2011 ini juga sangat banyak yang beredar di internet.

Kritikus dan para penggemar akan membanding-bandingkan peran Ashton Kutcher dengan Steve Jobs. Sangat berbeda jika bermain sebagai tokoh yang telah lama tiada, seperti Abraham Lincoln.

Apalagi, para penggemar Steve Jobs merasa Ashton Kutcher tak pantas memerankan tokoh sebesar Jobs. Namun, produksi film ini terus berjalan dan akan segera rilis.

Film Jobs disutradarai oleh Joshua Michael Stern, dibintangi oleh Ashton Kucther, Josh Gad, Ahna O’Reilli Dermot Mulroney. Film ini akan dirilis pada 16 Agustus 2013.

Inilah Poster Ashton Kutcher sebagai Steve Jobs. Apakah Anda merasa Kutcher mirip Jobs?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda