Scroll to Top

Sriwijaya FC Pertimbangkan Sikap Indisipliner Sebelum Rekrut Adriano

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 07 Jul 2013

Kabar Sriwijaya FC yang berkeinginan merekrut eks bomber timnas Brasil dan Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro mendapatkan respon luas dari masyarakat.

Tidak hanya pencinta sepakbola nasional, berita ini juga menjadi perhatian khusus dari suporter mereka sendiri.

Hanya saja rata-rata respons negatif, keluar dari para pendukung Sriwijaya FC sendiri. Mereka menganggap jika wacana yang dikeluarkan oleh manajemen hanya main-main dan sulit direalisasikan.

Respons negatif yang keluar dari suporter Sriwijaya FC ini bukannya tanpa alasan. Sudah beberapa kali manajemen memang merencanakan untuk merekrut pemain bintang.

Seperti saat Sergio Van Dijk ataupun Alberto Goncalves yang sempat direncanakan bergabung dengan Laskar Wong Kito, namun tak terealisasi.

Terlebih untuk Adriano yang jelas pasti mematok harga tinggi, menjadi penyebab pendukung Sriwijaya FC tambah pesimistis.

Menurut suporter Sriwijaya FC wacana yang dilemparkan oleh manajemen menjadi sulit terealisasi, apalagi di tengah kondisi finansial tim yang masih kembang kempis.

Sekedar informasi seperti yang dilansir transfermarket.co.uk, harga terendah Adriano adalah 225 ribu poundsterling atau jika dalam rupiah dalam kisaran Rp 3,4 miliar lebih.

Selain itu sikap Adriano yang dikenal pernah melakukan tindakan indisipliner, harus menjadi salah satu pertimbangan Sriwijaya FC jika ingin merekrut mantan pemain bintang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda