Dewi Sanca Laporkan Arya Wiguna ke Polisi

dewi sanca & arya wiguna

Setelah sebelumnya hanya berbicara pada media mengenai pelecehan yang dilakukan oleh Arya Wiguna, kini Dewi Sanca mengambil langkah baru. Hari Sabtu (6/7/2013) kemarin ia memutuskan untuk melaporkan Arya ke pihak yang berwajib. Dewi datang ke Polda Metro Jaya dengan ditemani oleh seorang teman dan juga pembantunya. Mereka berdua menjadi saksi dalam kasus ini.

“Aku bawa sekalian biar nggak bolak-balik. Soalnya Arya itu mengaku kepada mereka. Kan ini istilahnya mempertaruhkan harga diri,” tutur Dewi.

Menurut Sunan Kalijaga, pengacara yang ditunjuk oleh Dewi, pedangdut berambut merah itu melaporkan Arya dengan menggunakan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. Arya pun diancam dengan hukuman satu tahun penjara jika terbukti bersalah.

“Tadi diskusi, yang penting dimasukkin saja pasal 335 dulu. Itu yang sudah pasti. Biar maju sidang dulu, nanti baru ada pengembangan pasal,” jelas Sunan Kalijaga.

Arya sendiri terlihat santai meskipun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Seteru Eyang Subur itu terlihat yakin jika dirinya tak bersalah. Arya pun yakin jika dirinya mampu menghadapi Dewi. Pasalnya Arya sudah pernah melewati masalah yang lebih berat, saat ia berhadapan dengan Eyang Subur.

“Biarkan saja, nggak apa-apa. Kalau saya terbukti bersalah, saya kan sudah bilang, kalau masuk penjara ya seizin Allah. Jangankan masalah penjara, saya mau dibikin mati sama Subur juga masih tetap hidup,” tutur Arya saat dihubungi via telepon, Sabtu (6/7/2013) sore.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Dewi menuding Arya telah melakukan tindak pelecehan seksual pada dirinya. Bahkan Arya sempat mengajaknya untuk berhubungan badan. Kejadian ini berlangsung sekitar bulan Mei saat Arya menginap di rumah Dewi.

Komentar Anda

Leave A Response