Scroll to Top

Nia Ramadhani Sakit Pasca Syuting

By Ria Tanisa / Published on Monday, 08 Jul 2013

Nia Ramadhani

Pasca menikah dengan Ardie Bakrie dan melahirkan seorang putri bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Nia Ramadhani kini memang memutuskan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Ia bermain dalam sinetron ‘Putri Nomor Satu’. Sayangnya, belum lama kembali syuting, Nia kini harus terbaring sakit lantaran mengalami kelelahan.

“Dia sakit, itu efek syuting atau bukan, mungkin kecapekan. Saya baru balik dari luar kota, pas saya pergi, dia sakit, kecapekan,” ujar Ardie saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).

Ardie pun menjelaskan, selama ini dirinya tak pernah ada niatan untuk mengekang Nia kembali berakting. Ia justru selalu berusaha mendukung kegiatan Nia selama apa yang dilakukannya adalah hal yang positif.

“Sebagai suami harus dukung apa yang istri lakukan selama positif, saya enggak pernah kekang dia dan suruh stop, saya selalu dukung yang positif,” tandas Ardie.

Namun, setelah melihat istrinya sakit, Ardie pun bersikap tegas. Ia tak mau jika Nia harus menjalani syuting selama bulan Ramadhan berlangsung. Hal ini dilakukan anak dari Aburizal Bakrie tersebut karena dirinya tak ingin sakitnya Nia juga berimbas pada putri semata wayang mereka.

“Di Ramadhan enggak syuting. Anak kadang dibawa (syuting) kalau tempatnya enak. Kadang saya bawa ke kantor. Saya cuma bilang jangan lupa dibalikin ke rumah, saya enggak mau anak sakit,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda