Scroll to Top

Real Madrid Jual Jese Ke Tottenham Demi Gareth Bale?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 08 Jul 2013

Real Madrid Jual Jese Ke Tottenham Demi Gareth Bale

Real Madrid memang sudah menyerah dengan Gareth Bale. Namun, percikan harapan menyembul bagi Los Blancos ketika Tottenham Hotspur tertarik pada Jese Rodriguez, penyerang yang sudah tidak betah berada di kubu Santiago Bernabeu. Jese yang ditawar dengan harga 11,5 juta Euro bukan tidak mungkin membuat Tottenham melunak tentang Bale.

Jese sendiri sudah mencapai titik jenuh menunggu dan menunggu kesempatan bermain di tim utama Real Madrid. Ia sudah memberikan segalanya untuk Castilla. Penampilannya dipuji banyak pengamat. Tapi, kemungkinan besar Jese mesti menunggu setahun lagi untuk sekadar menjadi tulang punggung kubu Santiago Bernabeu. Padahal pula, Zinedine Zidane dan presiden Florentino Perez mengagumi kepiawaiannya.

Jese yang mengilap di Piala Dunia U-20 tidak ingin memperpanjang kontrak, dan tidak ingin dipinjamkan. Hanya ada satu kata, pergi atau mendapatkan ‘haknya’. Di sinilah celah bagi Real Madrid untuk memanfaatkan ketertarikan Tottenham Hotspur kepadanya. Bagaimana pun, asa Perez untuk mendapatkan tanda tangan Bale belum habis.

Berminatnya Tottenham pada Jese akan membuka pembicaraan baru dengan Real Madrid tentang Bale. Entah sang penyihir Wales ditukar Jese dan sekian juta Euro tambahan sebagai kompensasi, atau entah dalam bentuk lain. Dan jika pembicaraan itu terjadi, Los Blancos era Florentino Perez sekali lagi akan kehilangan salah satu bintang Castilla —yang demikian banyak bagai bintang di langit—.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda