Scroll to Top

Lionel Messi Cetak Hattrick, Pesta Bareng Ronaldo dan Gadis-Gadis Seksi

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 08 Jul 2013

Lionel Messi Cetak Hattrick, Pesta Bareng Ronaldo dan Gadis-Gadis Seksi

Lionel Messi mencetak hattrick dalam pertandingan amal yang digelar di Chicago antara timnya melawan Resto del Mundo XI yang berujung dengan skor 9-6. Tidak hanya itu, Si Nomor 10 Barcelona mendapat kehormatan untuk datang sebagai tamu dalam pesta mewah yang diadakan oleh Ronaldo.

Dalam pertandingan amal yang disaksikan oleh 25000 penonton tersebut, King Leo bermain selama 69 menit. Amigos de Messi diisi oleh para pemain Ezequiel Lavezzi, Daniel Osvaldo, Pablo Aimar, Javier Mascherano, dan Ariel Ortega. Sementara itu, Resto del Mundo yang dikomandoi oleh Thierry Henry, juga dipenuhi bintang seperti Giovani dos Santos dan Florent Malouda.

Laga ini sendiri menjadi laga persahabatan terakhir bagi King Leo pada musim panas. Ia akan berlibur sebelum kembali berlatih dengan Barcelona pada 15 Juli mendatang. Anda yang belum melihat gol-golnya, bisa menyaksikan video berikut.

http://www.youtube.com/watch?v=s-uchheLmwI#at=31

Di satu sisi bertanding untuk amal, dan di sisi lain, Leo Messi memanfaatkan kesempatan berliburnya dengan menerima tawaran Ronaldo untuk berpesta. Tentu bukan Cristiano Ronaldo, melainkan Ronaldo Luiz Nazario da Lima, pria yang pernah berkostum Barcelona dan Real Madrid.

Dalam pesta yang dipenuhi gadis-gadis seksi berpakaian minim tersebut, Leo Messi ditemani oleh dua saudaranya, Matias dan Rodrigo. Pesta tersebut berlangsung di Wynn Las Vegas & Encore Resort yang harga kamar termurahnya membuat kita mengeluarkan 300 dolar permalam. Dalam pesta Ronaldo itu, juga ada Djalminha, rekan sesama Brazil yang pernah terjun di Liga Spanyol pada dekade 1990-an.

messi 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda