Scroll to Top

5 Idol K-Pop yang Berasal dari Keluarga Kaya Raya

By Ika / Published on Monday, 08 Jul 2013

Idol kaya

Idol K-Pop tentunya tak asing dengan kekayaan hasil jerih payah mereka di industri hiburan. Sebagian dari mereka datang dari keluarga yang dulunya kurang mampu, namun tak sedikit pula dari idol-idol tersebut yang memang berasal dari keluar kaya raya. Siapa saja mereka?

  • Siwon Super Junior

Siwon SuJu

Siwon sering disebut-sebut sebagai member terkaya di Super Junior. Ayahnya adalah CEO perusahaan farmasi Boryung Medience setelah sebelumnya menjadi petinggi Korean Slim Fashion. Bahkan, keluarga Choi dirumorkan punya saham di Hyundai Department Store.

  • Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun SuJu

Ayah Kyuhyun sukses menjalankan sebuah sekolah selama 18 tahun terakhir, dan 2 tahun lalu membuka sekolah baru di Taiwan. Ibunya bekerja sama dengan ibu Leeteuk dan Sungmin untuk membuka sekolah seni.

  • Sooyoung SNSD

Sooyoung

Keluarga Sooyoung memiliki 2 rumah besar dan mewah yang dilengkapi dengan kebun luas. Sooyoung juga disebut-sebut sebagai member SNSD terkaya karena memang punya latar belakang keluarga yang super kaya.

  • Sunny SNSD

Sunny SNSD

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa Sunny adalah keponakan dari Lee Soo Man yang tak lain adalah bos besar SM Entertainment. Jadi sudah tak diragukan lagi, dengan kesuksesan SME, keluarga besar Sunny pun tak akan pernah kehabisan uang.

  • Nichkhun 2PM

Nichkhun

Member 2PM asal Thailand ini memiliki seorang ibu yang bekerja sebagai CEO di Union Medical, sebuah perusahaan ekspor-impor di bidang farmasi yang ada di Thailand. Sebelum menjadi idol seperti sekarang, Nichkhun bersekolah di Wanganui Collegiate School, New Zealand, sebuah sekolah bergengsi yang didatangi orang-orang sekelas bangsawan seperti Pangeran Edward.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda