Scroll to Top

Sefti Sanustika Garap Single PKS (Papa Kini Sendiri)

By Ria Tanisa / Published on Monday, 08 Jul 2013

Sefty Sanustika

Nama pedangdut Sefti Sanustika semakin dikenal pasca suaminya, Ahmad Fathanah ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus impor daging sapi. Sefti yang memutuskan kembali ke dunia hiburan itu kini tengah menggarap single terbarunya yang berjudul PKS. Judul lagunya memang cukup kontroversial. Namun PKS di sini bukanlah terkait partai politik, melainkan singkatan dari ‘Papa Kini Sendiri’.

“Sempat takut juga, apakah nanti diprotes apa nggak. Jangan-jangan ada yang marah. Tapi saya lihat syairnya, berunding sama label, ternyata aman. Karena memang nggak terlalu dipaksakan,” tutur Sujana selaku produser, saat jumpa pers di Celebrity Cafe, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2013).

Jika dilihat liriknya, lagu ciptaan Sandy Sulung yang dibawakan Sefti bersama rekannya, Abie ini memang sangat mirip dengan kisah hidup Sefti. Lagu ini menceritakan mengenai seorang istri yang harus merelakan suaminya masuk penjara.

“Lagu ini memang sangat bermakna buat saya, buat kehidupan saya. Karena ceritanya pas, lebih cepat dapat chemistry,” ujar Sefti.

Sefti sendiri mengaku mendapatkan dukungan penuh dari sang suami untuk kembali ke dunia hiburan tanah air yang sudah digelutinya sejak sebelum menikah. Ia pun berharap lagu PKS bisa meledak di pasaran seperti lagu ‘Bang Toyib’ yang juga diciptakan oleh Sandy Sulung.

“Saya senang bisa nyanyiin lagu dari pengarang yang fenomenal. Mudah-mudahan bisa meledak seperti ‘Bang Toyib’,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda