Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia Harus Curi Ilmu dari Arsenal & Liverpool

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 08 Jul 2013

timnas indonesia belanda boaz solossa

Pemain Timnas Indonesia diharapkan bisa mencuri ilmu saat menghadapi Arsenal & Liverpool saat partai persahabatan bulan ini. Seperti yang diketahui Indonesia akan menjamu Arsenal terlebih lebih dahulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 14 Juli 2013 mendatang.

Laga antara Indonesia melawan Arsenal ini ternyata juga tak luput dari pantauan salah satu selebritis, Ibnu Jamil.

Saat menghadiri acara Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour 2013, Ibnu coba memberikan komentarnya.

“Arsenal adalah salah satu tim terbaik Eropa, tim ini mempunyai pemain yang luar biasa. Makanya kami berharap pemain Indonesia bisa mencuri ilmunya” ungkap Ibnu Jamil di Stadion Lebakbulus Jakarta, Minggu 7 Juli 2013.

Seperti yang diketahui kedatangan The Gunners memang disambut baik oleh seluruh pencinta sepakbola dalam negeri, tak terkecuali para selebriti Indonesia.

Selain Ibnu Jamil ada pula beberapa artis Indonesia seperti Vincent dan Desta, yang juga tidak sabar untuk menyaksikan klub asal London itu.

Menurut Ibnu Jamil dengan banyaknya klub asing yang bertanding ke Indonesia, menunjukkan jika kondisi keamanan Indonesia sudah mulai kondusif.

“Indonesia adalah tempat yang aman dan kondusif, makanya banyak tim yang mulai datang ke Indonesia” tambah Ibnu Jamil.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Indonesia telah kedatangan beberapa klub Eropa seperti Valencia maupun Inter Milan.

Dilanjutkan dengan Timnas Belanda kemudian kini bersiap Arsenal, Liverpool dan Chelsea yang direncakan akan datang ke Indonesia bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda