Scroll to Top

Sriwijaya FC Kedatangan Domingoes Landzaat, Mantan Skuad De Oranje

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 08 Jul 2013

Salah satu mantan pemain Timnas Belanda, Denny Domingoes Landzaat dikabarkan menjadi salah satu pelamar untuk berlaga bersama Sriwijaya FC di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim mendatang.

Nama besar Sriwijaya FC serta berbagai prestasi yang diraihnya, tidak dipungkiri menjadi magnet tersendiri bagi para pesepakbola.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin membenarkan berita tersebut.

“Benar jika ada salah seorang mantan pemain timnas Belanda melamar ke Sriwijaya FC. Ini pertanda bagus, berarti Sriwijaya FC masih mempunyai nama besar dan cukup dikenal oleh pemain dari dalam maupun luar negeri” ungkap Hendri Zainuddin, Minggu (7/7/13).

Hendri sendiri merespon dengan baik setiap pemain yang ingin bergabung dengan Sriwijaya FC. Terlebih pemain tersebut dari luar negeri yang merupakan mantan pemain timnas Belanda.

Hanya saja direkrut atau tidaknya pemain tersebut, semua tergantung keputusan manajemen dan tim pelatih setelah terlebih dahulu melihat kemampuan pemain serta kebutuhan tim.

“Tapi tidak semuanya bisa diterima di Sriwijaya FC, karena kita melakukan seleksi pemain yang memang benar-benar dibutuhkan tim. Bukan hanya memiliki nama besar saja, namun juga harus cocok bagi tim” tambah Hendri.

Hendri juga mengakui sejak Sriwijaya FC meraih double winner dan meraih tiga kali juara Piala Indonesia secara berturut-turut, beberapa pemain dari luar negeri ingin bergabung bersama Sriwijaya FC.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid membenarkan kalau agen dari Landzaat menyampaikan keinginan untuk memperkuat Sriwijaya FC.

“Sriwijaya FC sudah dikenal sampai Eropa sana, jadi wajar kalau kita menerima lamaran melalui agen-agen pemain Eropa. Ini sudah sampaikan pada Direktur Teknik dan SDM PT SOM”

“Saat ini kita belum membahas transfer pemain, karena menunggu kompetisi musim ini berakhir” ungkap Faisal Mursyid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda