Scroll to Top

Legenda Timnas Indonesia, Bima Sakti Bicara Soal Laga Lawan Arsenal

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 08 Jul 2013

Bima Sakti

Laga pemain Timnas Indonesia melawan Arsenal, rupanya tak luput dari salah satu legenda Merah Putih Bima Sakti. Pemain yang belum lama ini menyatakan pensiun dari Timnas Indonesia itu, coba memberikan komentarnya terhadap laga kali ini.

Bima menyambut baik dengan daftar nama pemain Indonesia yang diajukan oleh pelatih Jacksen F Tiago.

Pemain yang juga dikenal memiliki tendangan gledek itu,  berharap agar nama-nama tersebut merupakan kerangka untuk Timnas Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

“Laga melawan Arsenal sangat penting untuk menambah pengalaman. Mudah-mudahan yang dipanggil adalah pemain yang diproyeksikan untuk timnas akan datang” harap Bima Sakti.

Bima juga menilai sosok pelatih Jacksen F Tiago pantas dipercaya sebagai peracik strategi. Prestasinya sebagai pemain maupun pelatih di kancah sepakbola tanah air pantas diacungi jempol.

“Kita patut berikan dukungan dan doa untuk coach Jacksen” pungkas Bima Sakti.

Seperti yang diketahui jika Arsenal dalam hitungan hari akan menyambangi Jakarta dan menghadapi Indonesia Selection XI.

Banyak yang berharap agar laga bergengsi melawan raksasa Premier League itu bisa menjadi pelajaran berarti untuk pemain-pemain Indonesia.

The Gunners sendiri dijadwalkan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 14 Juli 2013. Jacksen F Tiago ditunjuk sebagai pelatih Indonesia Selection XI.

BTN sendiri telah mengumumkan 24 nama pemain yang dipanggil untuk menghadapi Arsenal. Namun rencananya baru pada hari ini (Senin, 8/7/13) PSSI secara resmi akan mengirimkan surat pemangilan kepada para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda