Scroll to Top

Syahrini Tampilkan Gaya Baru, Queen of Pearl

By Ria Tanisa / Published on Monday, 08 Jul 2013

Syahrini

Jika tahun sebelumnya Syahrini akrab dengan busana kaftan, dalam menghadapi bulan suci Ramadhan kali ini Syahrini sepertinya ingin memperkenalkan penampilan baru miliknya yang ia beri nama ‘Queen of Pearl’.

“Selama Ramadhan akan ada penampilan baru, aku tidak lagi memakai kaftan, itu kan sudah dua tahun lalu. Tetapi kalau ada yang mau makai silahkan saja. Sekarang aku temanya benar-benar Queen of Pearl,” ungkap Syahrini saat ditemui di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (07/07/2013) malam.

SyahriniSebelum Ramadhan pun Syahrini sudah mulai tampil dengan busana-busana yang bermotif bunga-bunga penuh mutiara dengan gaya rambut pendek. Rupanya gaya ‘Queen of Pearl’ yang dipilih oleh perempuan asal Bogor itu terinspirasi dari salah satu film yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio yang berjudul ‘The Great Gatsby’.

“Ini mengusung tema Gatsby, sejak menonton film Gatsby yang dimainkan Leonardo (Di Caprio) banyak inspirasi, suasana hati juga sedang berbunga-bunga,” jelas Syahrini.

Pelantun lagu ‘Kau yang Memilih Aku’ itu rupanya ingin tampil layaknya wanita aristokrat jaman dahulu. Meskipun demikian, Syahrini berusaha menyusaikannya dengan tema Ramadhan. Ia pun berencana menambahkan banyak kombinasi dan style yang berbeda untuk setiap acara.

“Jadi lebih mendukung wanita aristokrat jaman dulu tapi suasana ramadhan. Tahun ini ada beberapa style, setiap acara ada berbeda style. Akan ada banyak kombinasi,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda