Scroll to Top

Kim Hyun Joong Comeback dengan Album Baru Setelah Vakum 2 Tahun

By Ika / Published on Monday, 08 Jul 2013

Kim Hyun Joong

Kabar gembira bagi para penggemar Kim Hyun Joong. Setelah vakum dan tidak pernah merilis album baru dalam waktu sekitar dua tahun ini, Kim Hyun Joong akan segera comeback ke dunia musik lewat album terbarunya yang bertajuk Round 3.

Round 3 akan menjadi album pertama penyanyi ini setelah album Lucky yang dirilisnya pada tahun 2011 silam. Key East selaku agensi telah mengkonfirmasi kabar tersebut dan membocorkan tanggal perilisannya.

“Pada tanggal 22 (Juli), Kim Hyun Joong akan mengungkap seluruh lagu yang ada di dalam album terbarunya, Round 3, dan akan segera melakukan promosi,” ujar pihak Key East.

Salah satu lagu dalam album baru ini akan berjudul Your Story. Lagu ini sendiri pernah muncul di album Jepang Kim Hyun Joong, Unlilimted, yang pernah diluncurkan pada tahun 2012 lalu.

Penyanyi sekaligus aktor inipun kemudian me-remake Your Story dalam versi Korea dengan sentuhan musik urban R&B pop untuk dimasukkan ke dalam Round 3. Secara keseluruhan, album terbaru Kim Hyun Joong akan berisi 6 lagu termasuk Your Story.

Walau butuh waktu cukup lama untuk merilis album Koreanya, Kim Hyun Joong sebenarnya tidak benar-benar vakum dari dunia musik. Sebelumnya, bintang Playfull Kiss ini baru saja merilis single Jepang berjudul Tonight. Single ini sukses di pasaran dan sempat menduduki posisi 2 di Oricon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda