Scroll to Top

Coboy Junior Tetap Sibuk Di Bulan Ramadhan

By Kamelia / Published on Monday, 08 Jul 2013

coboyjunior

Coboy Junior memiliki segudang aktivitas yang menantinya di bulan Ramadhan. Meski banyak aktivitas dan jadwal menyanyi, Coboy Junior mengaku bahwa meskipun puasa, sejumlah kegiatan tersebut harus selesai dilakukan.

Beribadah puasa tetap akan mereka usahakan meski kegiatan sangat padat. Mereka juga ingin agar ibadah puasanya bisa dilakukan dengan baik dan penuh satu bulan.

Bahkan menurut boyband cilik ini, setumpuk aktivitas di bulan puasa merupakan tantangan tersendiri. Apakah benar mereka bisa melewati bulan puasa dengan baik atau tidak.

“Puasa kami nggak libur, selalu akda aktivitas. Karena ini kan puasa, ada kegiatan nyanyi dimana-mana. Ini adalah tantangan buat kami, bisa nggak ngelewatinnya,” ungkap Rizky, dilansir dari halaman inilah.com

Boyband yang dikecam akan dibubarkan oleh Farhat Abas terkait tingkah laku salah satu personelnya yang kurang sopan ini pun berencana ingin berbuka puasa bersama bersama para personel dan keluarga.

“Pasti akan ada buka puasa bareng dengan para personel,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda