Scroll to Top

Penyebab Robert Pattinson dan Kristen Stewart Putus Yang Sebenarnya

By Kamelia / Published on Monday, 08 Jul 2013

Robert-Pattinson-Kristen-Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart adalah pasangan yang diidamkan oleh sebagian besar penggemarnya. Putusnya Rob dan Kristen tak membuat para penggemarnya kehilangan semangat untuk terus berdoa agar mereka balikan.

Namun hal itu tidak berlaku lagi untuk Rob dan Kristen. Sepertinya hubungan keduanya sudah terlalu sulit untuk disatukan kembali sejak insiden perselingkuhan Kristen dengan sang sutradara, Rupert Sanders.

Meski sempat balikan, hubungan keduanya tetap memanas dan akhirnya Rob memutuskan untuk mengakhiri (lagi) kisah cintanya. Namun yang menjadi pertanyaan, sebenarnya mengapa mereka berpisah lagi? Padahal Kristen sudah minta maaf dan menyesal atas tingkah lakunya.

Dilansir dari halaman hollywoodlife, seorang sumber terdekat menceritakan kisah yang sebenarnya yang tidak diceritakan baik oleh Rob maupun Kristen.

Ternyata, sejak perselingkuhan Kristen terungkap, Rob menjadi paranoid kepada Kristen. Rob menjadi sangat takut kalau kristen berselingkuh lagi.

“Itu semua terjadi ketika Kristen mengkhianatinya. Dia (Rob) tidak bisa melupakan dan memaafkan Kristen dan selalu mengucapkan kata-kata, ‘Bagaimana aku bisa tahu kau ada disana?’, ‘Bagaimana aku bisa tahu kalau kau berkata jujur?’, ‘Kebohongan apalagi yang kau lakukan?’, Rob selalu berkata-kata seperti itu di depan teman-teman Kristen,” papar salah seorang sumber.

Sungguh menyedihkan melihat fakta bahwa Rob tidak bisa terima permintaan maaf Kristen, sejak setahun berlalu dari insiden perselingkuhan Kristen dan Rupert.

Saat ini Robert Pattinson dikabarkan tengah dekat dengan Riley Keough, artis cantik cucu Elvis Presley. Meski masih belum ada pernyataan resmi dari keduanya, Rob dikabarkan senang karena bisa move on dari Kristen melalui Riley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda