Share

Justin-Bieber-dan-Selena-Gomez

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez jauh lebih beruntung dibanding dengan pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang berangsur panas hingga sekarang.

Pada 4 Juli kemarin, Justin dan Selena merayakan Hari Kemerdekaan Amerika bersama. Sontak, kabar tersebut membuat para penggemar Jelena (Justin dan Selena) senang bukan main.

Bahkan diduga pada 4 Juli kemarin, Selena dan Justin balikan. Benarkah?

Meski belum ada pengakuan resmi dari keduanya, banyak penggemar Jelena yang membuktikan bahwa Justin hanya mencintai Selena seorang.

Beberapa bukti menguatkan kabar tersebut, yaitu ketika Justin mengunggah sebuah foto bersama Selena pada 4 Juli melalui instagram dengan status “#heartbreaker”

Selain itu Justin juga berkicau melalui twitternya “Great Night” pada tanggal 4 Juli, yang itu artinya Justin sangat menikmati moment bersama Selena.

Bahkan Selena sendiri sepertinya memberikan lampu hijau alias kesempatan lagi kepada Justin dengan menggunakan baju pemberian Justin ketika pergi ke Disneyland pada 26 Juni kemarin.

Teman-teman Justin dan Selena juga mendukung keduanya untuk kembali menjalin hubungan kekasih lantaran keduanya dinilai memiliki hubungan ikatan emosional yang cukup kuat.