Scroll to Top

CSKA Moscow Tantang Keberanian AC Milan Soal Keisuke Honda

By Naqib Najah / Published on Monday, 08 Jul 2013

Kedekatan AC Milan dengan gelandang CSKA Moscow, Keisuke Honda masih sebatas pemberitaan media. Baik Milan maupun Moscow belum menemukan harga yang pas untuk gelandang timnas Jepang itu. Kini, CSKA Moscow menantang seberapa keberanian AC Milan dalam merekrut pemainnya.

General Director CSKA Moscow, Romawi Babaev menegaskan bola sepenuhnya ada di tangan AC Milan. Klub asal Rusia itu membuka lebar-lebar pintu kepindahan pemainnya menuju negeri Pizza. Namun keterbukaan CSKA Moscow ternyata tidak bersambut dengan keberanian AC Milan dalam melemparkan harga.

“Bola ada di Milan, posisi kami jelas – kami siap membiarkan dia pergi jika kami menerima penawaran yang masuk akal,” tegas Romawi Babaev keada Sport Express.

Kontrak Honda di CSKA Moscow akan berkhir pada bulan Desember mendatang. Kontrak yang tinggal menyisakan durasi beberapa bulan ini ternyata tidak serta merta membuat CSKA Moscow bersedia melepas pemainnya begitu saja. Honda adalah pemain hebat, ia tetap mempunyai nilai yang kuat dalam bursa transfer musim panas ini.

Jika AC Milan tak kunjung menunjukkan nyalinya untuk merekrut Honda, pemain timnas Jepang yang memperkuat negaranya di ajang Piala Konfederasi 2013 ini bisa saja jatuh di tangan klub lain.

“Situasi tidak berubah. Honda bisa saja berbicara dengan klub lain pada saat ini. Kami sangat senang bahwa Milan tertarik, tapi kami juga harus realistis. Ya, kontraknya berakhir dan itu mempengaruhi nilai pasar, tapi ada batas mengenai berapa rendah kita bisa menjualnya,” lanjut Romawi Babaev.

“Kami tidak khawatir jika ia akhirnya meninggalkan klub dengan status bebas transfer,” pungkas General Director CSKA Moscow tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda