Scroll to Top

Audi Produksi Mobil Eksklusif Seharga Rp 1,15 Miliar

By Ilham Choirul / Published on Friday, 16 Sep 2011

Belum lama Audi mengumumkan akan membawa mobil konsep Urban Sportback dan Spyder di Frankfurt Motor Show, rilis baru menyebutkan, Audi segera mengeluarkan produk Audi A8 bermesin W12  dengan label Audi A8 L W12. Bodi mobil ini panjang. Menariknya, mobil ini terbatas hanya diproduksi sebanyak 50 unit.

Kemewahan terhampar dalam interior Audi A8. Lantainya dipasang karpet tebal yang terlihat mewah. Sentuhan lapisan kulit disematkan pada beberapa bagian interior. Seperti dasbor dan konsol tengah, lorong transmisi, pintu, dan konsol jok. Bahan yang dipakai untuk interior ini salah satu adalah kulit Poltrona Frau dan kayu zaitun.

Makin lengkap lagi prestisnya dengan tambahan plat khusus yang bertuliskan nomor serial. Dengan penomoran ini, mobil terasa semakin eksklusif. Audi juga menambahkan plat bertuliskan “Audi exclusive concept”. Plat ini dibubuhkan pada door sill bagian bawah bingkai pintu.

Harga banderolnya USD135.675  atau sekitar Rp 1,15 miliar. Dengan harga tersebut, Audi A8 L W12 memiliki akselerasi 0-100km/jam dalam waktu 4,9 detik. Kecepatan tertingginya dibatasi pada 250 km/jam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda