Scroll to Top

Liga Inggris: Saat Pemain Tottenham Tak Kenal Siapa Itu Paulinho

By Wan Faizal / Published on Monday, 08 Jul 2013

Paulinho Spurs

Tottenham Hotspur telah resmi mengikat gelandang Brazil, Paulinho, untuk bermain di White Hart Lane mulai musim depan. Setelah menyelesaikan tes medis, eks pemain Corinthians itu pun secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Spurs. Uniknya, ada pemain Spurs yang mengaku sebelumnya tak pernah tahu siapa itu Paulinho.

Adalah Benoit Assou-Ekotto, bek kiri Spurs yang secara jujur tak tahu rupa pemain bernama lengkap Jose Paulo Bezerra Maciel Junior tersebut. Assou-Ekotto bahkan menceritakan pula pengalaman uniknya saat pertama kali berjumpa dengan Rafael Van der Vaart.

“Saya tidak tahu seperti apa rupanya (Paulinho). Saya tidak tahu dia. Saya juga tidak mengikuti berita transfer,” ucap bek asal Kamerun itu.

“Ini seperti dua atau tiga tahun lalu. Rafael Van der Vaart ada di tempat latihan suatu hari. Saya menyapanya tapi saya tidak tahu jika yang saya sapa itu adalah Rafael. Saya memang tak mengenal orang yang tak mengenal saya.”

Sebelumnya, Paulinho resmi bermain bagi Spurs setelah klub London Utara itu mengeluarkan dana 17 juta pounds. Harga itu memecahkan rekor pembelian termahal Spurs yang sebelumnya dipegang oleh Luka Modric yang dulu dibeli Spurs seharga 16,5 juta pounds.

“Saya senang bergabung dengan Spurs. Saya senang bisa bergabung dengan klub sebesar Spurs. Saya tahu ini akan jadi tantangan yang besar tapi saya yakin bisa membantu rekan setim meraih sukses dan memberikan kebahagiaan untuk fans,” jelas pemain yang membawa Brazil menjuarai Piala Konfederasi 2013 itu saat diperkenalkan sebagai punggawa Spurs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda