Scroll to Top

Manchester United Umumkan Kerjasama Dengan Aeroflot

By Wan Faizal / Published on Monday, 08 Jul 2013

Aeroflot

Manchester United hari ini mengumumkan kerjasama mereka dengan Aeroflot, sebuah maskapai penerbangan asal Rusia, dalam hal transportasi selama lima tahun ke depan. Pengumuman ini disampaikan oleh pihak klub di sela-sela acara seremoni yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford hari ini.

Manchester United dan Aeroflot membagi beberapa nilai penting yang kami miliki. Kami senang menyambut sebuah perusahaan berkualitas seperti mereka sebagai sponsor kami. Seperti klub, Aeroflot menawarkan kerjasama tim, kualitas, dan kebanggaan masa lalu, selagi masih memikirkan teknologi baru dan inovasi,” jelas Richard Arnold, perwakilan dari kubu MU.

“Aeroflot merayakan hari jadinya yang ke-90 tahun ini, tapi mereka sudah membuat kami terkesan dengan energi yang mereka miliki. Kami menantikan perkembangan kerjasama dengan mereka.”

Aeroflot dibentuk pada tahun 1923, merupakan maskapai ternama di Rusia yang telah memenangkan beberapa gelar dalam bidangnya seperti “Best Airline in Eastern Europe” pada SKYTRAX World Airline Awards. Terbaru, mereka juga memenangi penghargaan “Most Stylish Airline” di Rusia pada tahun lalu.

Dalam prakteknya nanti, Aeroflot akan menyediakan angkutan terbang saat tim melakukan laga away maupun bagi perwakilan tim.

Aeroflot sendiri merupakan perusahaan pertama asal Rusia yang bekerjasama dengan The Red Devils.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda