Scroll to Top

Toshiba Satellite C40D-A Meluncur di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan

By Ditya / Published on Monday, 08 Jul 2013
Toshiba Satellite C40D-A
Toshiba Satellite C40D-A

Toshiba kembali menggebrak pasar notebook Indonesia dengan meluncurkan notebook pertama yang ditenagai oleh AMD APU quad-core generasi Kabini pertama melalui seri Satellite C40D-A. Notebook Satellite C40D-A besutan Toshiba ini akan dilepas dengan harga Rp 4 jutaan saja.

Notebook Toshiba Satellite C40D-A ini mengusung layar berukuran 14 inci berteknologi Super Clear View LED (Light Emiting Diode) backlight dengan resolusi 1366 x 768 piksel yang mampu menghasilkn tingkat kecerahan hingga 200 nits. Notebook Satellite C40D-A datang dengan sistem operasi Windows 8.

Sektor dapur pacu, Notebook Toshiba Satellite C40D-A ini sama sekali tak bisa dipadang sebelah mata dengan ditenagai oleh AMD APU (Accelerated Processing Unit) A4-5000 yang mengusung prosesor quad-core dengan kecepatan hingga 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB DDR3 dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari AMD Radeon HD 8330.

Toshiba berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyisipkan teknologi terbaru dan perbaikan desain pada setiap generasi dari produk. Dengan desain yang unik dan lebih baik dari generasi sebelumnya, Toshiba Satellite C40D yang didukung AMD Quad-Core A4 APU menawarkan komputasi esensial bagi konsumen entry level yang modern dan smart,” kata Albert Susilo, Channel Manager Toshiba Singapore.

Toshiba membekali Satellite C40D-A ini dengan ruang penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 500GB dan dilengkapi dengan DVD Super Multi Double Layer Drive. Sektor konektivitas, Toshiba membekali Satellite C40D-A dengan WiFi, webcam HD, dan Bluetooth 4.0.

Tak hanya itu, Toshiba juga memanjakan telinga pengguna notebook Satellite C40D-A dengan hadirnya teknologi audio Toshiba Audio Enhancement V2 Technology yang menghasilkan suara yang jernih.

Seperti yang dilansir dari CHIP (07/07/2013), notebook Toshiba Satellite C40D-A yang dijual dengan harga Rp 4 jutaan ini akan menggempur pasar notebook entry-level di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda