Scroll to Top

Persib Ditahan Mitra Kukar, Tony Sucipto Gusar

By Aditya / Published on Monday, 08 Jul 2013

Tony Sucipto Persib

Hasil imbang tanpa gol melawan Mitra Kukar pada Sabtu kemarin tampaknya masih menghantui pikiran bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto. Pemain Timnas Indonesia berusia 27 tahun ini kecewa karena Persib gagal menang di kandang sendiri. Meskipun menilai Persib vs Mitra Kukar laga berlangsung seru, namun Tony Sucipto tampaknya tetap gusar dengan hasil akhir yang tercipta.

“Ya, pertandingan keras, bagus sama-sama menyerang. Tapi hasilnya mengecewakan buat kita,” ungkap Tony Sucipto di Bandung belum lama ini.

Namun, meskipun kecewa berat lantaran gagal membawa timnya meraih kemenangan, Tony Sucipto bertekad untuk mengantarkan Persib meraih posisi runner-up di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Tim Maung Bandung harus bersaing ketat dengan Arema Indonesia jika ingin terus menempel Persipura Jayapura yang kian kokoh di puncak klasemen.

“Kita masih lebih satu pertandingan tidak ada masalah merebut posisi dua, jadi ada beberapa pertandingan lagi untuk dapat kembali ke posisi 2,” tekad Tony Sucipto.

Di laga melawan Mitra Kukar yang disaksikan oleh puluhan ribu Bobotoh yang membirukan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tersebut, Persib memang tidak mampu menjebol gawang tim tamu yang dikawal oleh Joyce Sorongan.

Penampilan kiper kawakan yang pernah memperkuat banyak klub dari Persma Manado, Persita Tangerang, PSS Sleman, PSMS Medan, Persidafon Dafonsoro, Persikab Bandung, hingga Persiram Raja Ampat ini memang cukup memukau dengan mementahkan sejumlah peluang Persib.

Padahal, di Mitra Kukar Joyce Sorongan ”hanya” bertindak sebagai penjaga gawang kedua pelapis Samsidar yang tidak dimainkan karena masih cidera. Aksi brilian kiper berusia 37 tahun itu pun tak pelak membuat para pemain Persib frustasi. Apalagi Persib kali ini tampil tumpul tanpa kehadiran sang bomber Sergio van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda